Blog Agus Fikri Suyuthi

Beasiswa Dari BNI 46



Foto

BEASISWA DARI BNI

Alhamdulilah .. Dapet Beasiswa Pendidikan dari Bank Negara Indonesia 46 (BNI 46) ..
Pertama-tama Saya Mengucapkan Terimakasih kepada:
  • Allah SWT
  •  BNI 46
  • Guru-Guru Smpn 1 Kuala Pembuang
  • dan kawan - kawan saya serta pihak yang telah mendoakan saya
Mengapa saya dapet Beasiswa.? .. ya.. itu mudah menjawab nya,,
Karena, Saya Memenangkan Perlombaan Olimpiade Siswa Nasional [OSN] Tingkat Kab/Kota tahun 2012 dan maju ke tingkat Provinsi ....
         Penyerahan Beasiswa Secara Simbolis yang diserahkan Oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Pembuang [ Pak  Riman L.Auna ]


InilahKabar Gembira Dari Saya Semoga Tahun Depan Dapet Lagi :D  .. Amiennnn..

Mohon maaf Jika Ada Perkataan yang kurang baik ,,, sekian Dan Terima Kasih..